Doa Nafa Urbach untuk Korban Gempa Aceh

Nafa Urbach
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Gempa bumi yang mengguncang Pidie Jaya, Aceh, berkekuatan 6,5 SR telah meluluhlantakkan rumah, ruko, hingga masjid. Gempa yang terjadi pada 7 Desember 2016 itu juga telah memakan korban tewas lebih dari 100 jiwa. 

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Di tengah suasana duka ini, penyanyi Nafa Urbach turut mengutarakan keprihatinannya. Dia ikut peduli dengan mengunggah dukanya di akun instagram.

"Turut berduka atas apa yg terjadi di aceh, semoga kejadian ini bisa membuat kita semakin bersatu dlm doaa bagi saudra kt yg terkena musibah ini.. I love u aceh," tulis ibu satu anak itu.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Foto tulisan PrayForAceh memamerkan gambar animasi seorang laki-laki tengah berada di puing-puing reruntuhan bangunan. Postingan istrinya Zack Lee ini juga mengundang perhatian para netizen.

"Terimakasih buat doanya @nafaurbach," tulis netizen.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

"Tq @nafaurbach perhatiannya utk kami diaceh," kata netizen.

"Amin... Saya tinggal di Banda baru 3 bln.. Waktu gempa tgl 7 subuh... Saya dan suami keluar.. ngerinya..kiranya tdk ada lg gempa susulan," kata netizen lainnya.

"@nafaurbach terima kasih kak nafa..cantik baik lagih.sungguh beruntung bagi laki laki yg bisa dapatin kak nafa," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya