Fedi Nuril Dikaruniai Anak Pertama

Fedi Nuril.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan Fedi Nuril dan Calysta Vanny Widyasasti. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama. Vanny melahirkan bayi berjenis kelamin lai-laki, Jumat, 9 Desember 2016, pukul 07.01 WIB. 

Dicibir karena Suara Paslon 02 Unggul, Fedi Nuril: Prabowo Pelayan Gue

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Fedi melalui manajemennya dalam keterangan kepada VIVA.co.id, Jumat, 9 Desember 2016.

"Alhamdulillah puji dan syukur kami panjatkan pada Allah SWT, karena dengan kuasa dan rahmat-Nya, telah lahir anak laki-laki kami, Hasan Fadilah Nuril, yang lahir tanggal 9 Desember 2016, jam 07.01," ucap bintang film Shy-Shy Cat itu.

Terpopuler: TPS Sandra Dewi Didekorasi Mewah, Fedi Nuril Beri Ucapan ke Prabowo

Vanny melahirkan Hasan Fadilah Nuril dengan proses persalinan caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan."Berat 2,8 kilogram dan panjang 47 sentimeter," tulis Fedi.

Tak hanya itu, Fedi juga berharap kehadiran jagoan kecilnya semakin menambah keberkahan pada keluarganya. "Mohon doanya agar kelahiran ini membawa keberkahan pada keluarga kami, dan Hasan bisa menjadi anak saleh, yang bisa berguna untuk dirinya, keluarga, agama dan negaranya," kata Fedi.

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat
Fedi Nuril

Kontroversi Cuitan Fedi Nuril soal Prabowo dari Penculik hingga Pelayan

Pada balasan lainnya, Fedi Nuril secara menohok meminta kepada warganet untuk mencari jawaban mengenai penculikan aktivis yang dilakukan Prabowo Subianto pada 1998 silam.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024