Irwansyah dan Zaskia Sungkar Geluti Bisnis Kuliner Surabaya

Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Sumber :
  • Viva.co.id/ Januar Adi Sagita

VIVA.co.id – Sejumlah selebriti tampaknya mulai tertarik untuk membuka bisnis di dunia kuliner. Tidak terkecuali pasangan selebriti, Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Bergabung di Komunitas Bisa Jadi Wadah Inspirasi, Kolaborasi & Kesuksesan Bagi Pelaku Bisnis Kuliner

Rencananya, pasangan itu akan membuka bisnis kuliner di Surabaya dengan nama Snow Cake. Irwansyah mengatakan, makanan yang akan diproduksinya merupakan varian dari kue bolu.

"Nanti variannya ada macam-macam, ada bolu, cake, dan berbagai kue lainnya," kata Irwansyah usai menghadiri Manasik Akbar yang diadakan Persada Indonesia di ICBC Square Ballroom, Surabaya, Sabtu, 10 Desember 2016.

Selamat Tinggal! Carl's Jr Umumkan Tutup Seluruh Gerai di Indonesia per 31 Desember 2023

Meski demikian, menurut Zaskia Sungkar, ke depannya makanan itu tentunya juga akan menyesuaikan dengan selera masyarakat Surabaya. Sebab, dia ingin menjadikan produknya sebagai oleh-oleh khas Surabaya.

"Jadi, ini nantinya yang akan menjadi khasnya Surabaya. Makanya dalam beberapa waktu ke depan saya juga menjadi warga Surabaya lho," kata Zaskia.

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

Zaskia mengungkapkan, ide untuk membuka bisnis kuliner di Surabaya berawal dari kesuksesan mereka membuka bisnis serupa di Medan. Untuk Medan, mereka telah memiliki bisnis kuliner dengan nama Medan Napoleon.

"Lalu di Malang ada Mas Teuku Wisnu, makanya kami ingin mencoba juga di Surabaya, dan kami yakin akan sukses," ujar Zaskia.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya