Grup Musik Wanita Legendaris AS akan Sapa Fans di Jakarta

The Three Degrees
Sumber :
  • thethreedegrees.com

VIVA.co.id – Musisi dunia The Three Degrees akan menyapa para penggemar mereka di Tanah Air lewat konser perdananya di Jakarta. Grup vokal beranggotakan Helen Scott, Valerie Holiday, dan Freddie Pool itu akan menggelar konser selama tiga hari berturut-turut pada 15, 16, dan 17 Desember 2016 mendatang.

Kabar Duka, Musisi Legendaris Nomo Koeswoyo Meninggal Dunia

Bertempat di Motion Blue, Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta, ketiga penyanyi wanita senior itu akan mengobati kerinduan para penggemarnya dengan membawakan tembang-tembang hit mereka seperti When Will I See You Again, Celebration, Take Good Care Of Yourself, dan masih banyak lagi.

Jessica Senjaya selaku General Manager PT Motion Blue Indonesia sengaja mengundang The Three Degrees lantaran masih banyaknya penggemar band asal Philadelphia, Amerika Serikat, itu.

Kabar Duka, Musisi Legendaris Djon Koeswoyo Meninggal Dunia

"Karena aware, mereka legendaris bawa konsep mereka ke sini (Motion Blue). Cocok dengan target kami. Dan untuk vokal enggak perlu diragukan lagi," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Tak memerlukan waktu lama bagi Jessica mendatangkan penyanyi dunia tersebut. "Tiga bulan lalu kami menghubungi mereka (tim The Three Degrees). Mereka akan bawa band mereka sendiri. Dan untuk alat musiknya kami sudah menyiapkan di sini dengan standarisasi dunia," kata Jessica.

9 Fakta Musisi Legendaris John Lennon, Tewasnya Mengenaskan

Tak banyak menyebar tiket, maka dari itu pihak penyelenggara mengadakan konser tiga hari berturut-turut dan satu hari dua kali penampilan. Selain menghibur para penggemarnya, Helen pun akan menggelar jumpa penggemar secara intim.

"Abis acara konser ada kayak meet and greet, lebih intimate. Ada semacam request juga. Pokoknya bisa nostalgia dan dansa," ucapnya. "Mereka (The Three Degrees) excited banget, karena mereka belum pernah ke Indonesia," sambungnya lagi.

Untuk dapat menyaksikan konser tiga penyanyi wanita legendaris dunia tersebut penonton cukup membayar tiket sebesar Rp1,2 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya