Awal Kisah Cinta Lee Min Ho dan Suzy

KIsah cinta Lee Min Ho dan Suzy
Sumber :
  • Facebook/Lee Min Ho dan Instagram

VIVA.co.id – Kisah asmara Lee Min Ho dan Suzy tak pernah jauh dari sorotan. Hubungan asmara pasangan ini juga kerap diwarnai isu putus sambung. Jarangnya mereka tampil bersama membuat pasangan ini dikabarkan putus. Tetapi, manajeman kedua artis ini membantahnya.

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Kisah cinta Min Ho dan Suzy selalu menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Mereka penasaran dengan kisah cinta pasangan terkenal di industri K-Pop tersebut. Maklum, sejak memproklamirkan cinta mereka, pasangan ini tak pernah tampil bersama. 

Bahkan, cerita awal perjalanan cinta pasangan ini juga tak pernah dibahas. Kisah cinta mereka dinilai sangat misterius dan tak biasa. 

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Menurut sumber, seperti dilansir dar Koreaboo, Min Ho sudah lama jatuh hati dengan Suzy. Saat Min Ho mengajak bertemu dengan teman-temannya, Suzy selalu menolak.  "Suzy ingin berkencan seperti yang lainnya, tetapi demi menjaga imej, ia sangat hati-hati dengan skandal," kata sumber. 

Namun, Min Ho tak putus semangat. Ia berusaha mendekati personel girlband Miss A tersebut. Akhirnya, Min Ho mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Suzy. "Mereka dekat. Hubungannya mereka awalnya seperti kakak dan adik, tetapi akhirnya hubungan itu berkembang menjadi asmara," ujarnya.

Penampilannya Dikagumi karena Gak Menua, Kim Bum: Saya Memang Vampir

Namun, Suzy merasa kesulitan dan tertekan karena harus menutupi kisah cintanya dengan bintang drama The Legend of the Blue Sea tersebut. 

Namun, kisah cinta mereka akhirnya memang terungkap ke publik. Kebersamaan pasangan ini di luar negeri berhasil tertangkap kamera fotografer sebuah media terkenal di Negeri Kimchi tersebut. “Lee Min Ho sempat khawatir saat hubungan mereka terungkap ke publik. Ia khawatir tentang imejnya,” kata sumber. 

Namun, kebersamaan mereka dapat diterima penggemar masing-masing. Karier kedua artis itu di dunia hiburan Korea tetap berjalan baik. 

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya