Bagaimana Nasib Kisah Cinta Robert Pattinson dan FKA Twigs?

Robert Pattinson dan FKA Twigs
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Kisah asmara Robert Pattinson dan FKA Twigs sudah lama tak terdengar. Pasangan yang gagal menikah di tahun 2015 lalu ini, memang jarang tampil bersama di depan publik. Benarkah mereka akan segera menikah atau justru sebaliknya?

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Hubungan asmara Pattinson dan Twigs sudah berjalan selama 20 bulan. Pattinson sempat melamar Twigs pada April 2015 lalu. Sejoli ini berencana untuk menikah di musim panas 2015 lalu. Sayang, pernikahan mereka tak terwujud. Pasangan ini memutuskan menunda pernikahannya. 

Setelah sekian lama jauh dari pemberitaan, kini, jalinan cinta dua artis Inggris tersebut kembali muncul ke permukaan. Kali ini, banyak yang mempertanyakan bagaimana nasib dan kelangsungan hubungan pasangan ini?

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Sebuah sumber menyatakan, bahwa kisah cinta pasangan ini masih tetap berjalan dengan baik. "Hubungan mereka sangat kuat dan bahagia. Mereka berada di tempat yang tepat," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Meski demikian, sumber menegaskan bahwa sejoli ini belum berniat membawa hubungan asmaranya ke jenjang pelaminan. 

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

"Mereka telah membuat komitmen satu sama lain, dan mereka merasa tidak perlu terjebak stres dan drama karena urusan pernikahan. Mereka menikmati masa-masa bersama," kata sumber lagi. 

Kisah cinta Pattinson dan Twigs kerap dikabarkan putus sambung. Diduga penyebabnya karena Pattinson belum bisa melepas bayang-bayang masa lalunya dengan Kristen Stewart. 

"Stewart adalah kenangan buat Pattinson. Mereka bicara sesekali, tapi Pattinson sudah menutup masa lalunya," ujar sumber.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya