Bad Boys Lanjutkan Sekuel, Dua Pemain Lamanya Siap Gabung

Will Smith dan Jada Pinkett Smith
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Sinema komedi laga berjudul 'Bad Boys', rencananya bakal kembali digarap. Dua sekuel terbarunya, dikabarkan tengah dipersiapkan oleh sang penggarap film.

Terpopuler: Will Smith Khatam Alquran 30 Juz, Aaliyah Massaid Keliru Waktu Salat Tarawih

Keberadaan film tersebut, tak lepas oleh dua pemeran utamanya yang ikonik, yaitu Will Smith dan Martin Lawrence. Dipastikan, dua aktor beken tersebut, telah menandatangani kontraknya untuk kembali tampil di Bad Boys.

Smith dan Lawrence merupakan tokoh utama yang berperan sebagai sepasang detektif, yakni Marcus Barnett dan Mike Lowrey. Sekuel pertamanya hadir pada 1995.

Profil Will Smith Aktor Hollywood Bukan Islam tapi Khatam Baca Al-Quran

Dilansir NME, cukup lama waktu berselang, Bad Boys II kemudian dirilis pada 2003, atau delapan tahun, setelah sekuel pertamanya tayang. Kini, dua sekuel terbarunya siap digarap lewat dua tokoh utama yang tetap sama.

Sekuel ketiganya, nanti berjudul 'Bad Boys For Life', dirilis pada 12 Januari 2018 mendatang. Telah dirancang dari 2008, sekuel ketiga Bad Boys tersebut sempat akan dirilis pada Juni 2017 mendatang, namun terkendala oleh beberapa hal.

Baca Al-Quran Sampai Khatam, Ini Agama Asli Will Smith

Sementara itu, sekuel keempatnya nanti, diperkirakan bakal rilis pada 2019. Smith dan Lawrence dipastikan tetap bermain pada sekuel keempat yang kemungkinan bakal diberi judul 'Bad Boys IV' tersebut.

Kedua pemeran Bad Boys disinyalir juga sibuk pada proyek lain. Will Smith contohnya, tahun ini ia kebagian peran dalam sinema DC 'Suicide Squad', serta yang akan tayang sebentar lagi, 'Collateral Beauty'. (asp)

Will Smith

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Ada sejumlah artis hollywood yang tertarik untuk mendalami Islam dan Al Quran. Paling terbaru Will Smith mengungkapkan bahwa dirinya sudah khatam 30 juz.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024