Dude Harlino Yakin Timnas Indonesia Bungkam Thailand

Dude Harlino
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Aktor Dude Herlino mengikuti setiap kali Timnas Indonesia berlaga. Tak terkecuali saat menjalani Final Leg 1 melawan Thailand, Rabu, 14 Desember 2016. Meski tak menonton secara langsung, Dude akan tetap mendukung Timnas.

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

"Nah sebenarnya kita ada syuting. tapi kita harus pantau terus. Karena semangat untuk membela bangsa itu kayaknya beda ya. Sampai kemarin Pak Jokowi datang ke Cibinong sendiri dan melihat langsung perjuangan mereka. Ya kita harus support lah," kata Dude saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu 14 Desember 2016.

Sejauh ini, suami Alyssa Soebandono itu melihat tim Indonesia telah memiliki mental juara. Meski Thailand bukan lawan mudah, Dude berharap Indonesia bisa kembali berjaya.

Terpopuler: Timnas Indonesia Diadang Thailand-Vietnam, Eks Bintang Inter Milan Tersandung Narkoba

"Dengan mental yang ada tinggal menunggu keberuntungan, rezeki dari Allah. Mudah-mudahan kita bisa maksimal dan membawa merah putih bisa berkibar," ujarnya.

Dude melihat lini tengah pemain Indonesia berpotensi mencetak skor. Maka ia berharap Indonesia bisa menang setidaknya dengan skor 2-1.

Pantas Saja Timnas Indonesia Payah Lawan Vietnam dan Thailand, Ternyata Erick Thohir Buka Fakta Ini

"Perkiraan dari saya 2-1 untuk Indonesia. Mudah-mudahan bisa lebih dari itu. Mudah-mudahan, kalau perlu enggak dikasih gol mereka. Bisa 3-0 ya, tapi 2-1 bisa kita raih ya," katanya.

Dude juga berharap jika Timnas meraih kemenangan bisa membawa angin sejuk di Tanah Air yang sedang banyak menghadapi tantangan.

Duel Korea Selatan vs Thailand

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Nasib tragis dialami Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Mereka hancur lebur kala bertanding di kandang, Stadion Rajamangala, Selasa 26 Maret

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024