Main Film Star Wars, Felicity Jones Terinspirasi Beyonce

Felicity Jones
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA.co.id – Pemeran utama Rogue One: A Star Wars Story, Felicity Jones, mengungkapkan bahwa selama menjalani syuting, ia terinspirasi dengan penyanyi beken asal Amerika Serikat, Beyonce.

Pistol Han Solo di Star Wars Terjual Rp7,7 Miliar

Hal itu terjadi karena selama masa penggarapan film, Jones yang memerankan tokoh bernama Jyn Erso kerap kali mendengarkan album penuh Beyonce berjudul 'Lemonade', khususnya salah satu lagu berjudul "Single Ladies (Put a Ring on It)".

"Aku mencari tahu siapa sosok dari 'Lemonade'. Aku pikir dia adalah pribadi dengan kekuatan luar biasa namun hadir lewat kepribadian yang santun," ujar Jones, dikutip dari NME.

10 Film Box Office, Solo: A Star Wars Story Gagal Meledak

Dengan memutar lagu-lagu pada album terbaru Beyonce tersebut, Jones mengungkapkan merasa terpompa untuk memicu adrenalinan dalam memerankan Jyn Erso, sosok gadis yang berusaha mencuri rancangan senjata mematikan dari tangan dinasti kekaisaran.

"Aku pikir, adrenalin tersebut seolah memicu tubuhku sangat kencang. Ketika pulang ke rumah pun, rasanya seolah masih ada," tutur perempuan berbibir seksi tersebut.

Reaksi Para Selebriti Nonton Film Solo: A Star Wars Story

Tak ayal, usahanya untuk tampil maksimal pun kadang berbuah malapetaka. Ia sempat mengalami cedera dan luka-luka selama menjalani proses syuting Rogue One.

"Setidaknya tak ada korban tewas di sini, yang mana itu sangatlah hebat," ujarnya, menjelaskan kepada E! News.

Selain Jones, Rogue One juga dibintangi oleh sederet artis beken seperti Riz Ahmed, Ben Mendelsohn, Forest Whitaker dan Diego Luna. Film ini tayang perdana pada 14 Desember 2016, hingga nanti dilanjut dengan film tunggal Han Solo yang rencananya tayang pada 2018 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya