Rini Cesillia, Blogger Cantik Tewas Mengenaskan

Rini Cesillia, blogger yang tewas di kamar mandi rumahnya di Denpasar Selatan. Diduga Rini tersengat aliran listrik saat mandi, Rabu (14/12/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/twitter

VIVA.co.id – Rini Cesillia, blogger cantik berusia 26 tahun yang memiliki banyak follower di media sosial meregang nyawa secara mengenaskan di sebuah rumah yang disewanya di Jalan Tukar Badung, Denpasar Selatan, Bali Rabu, 14 Desember 2016.

Pengumuman, Ini Pemenang BRI Write Fest 2023

Diduga, Rini tewas akibat tersengat aliran listrik. Sebab saat ditemukan ia masih memegang shower mandi dan dalam keadaan tanpa busana.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Bangkit Dananjaya menuturkan, jasad korban kali pertama ditemukan rekannya sendiri bernama Marisa Istella Bambang (20).

Tips Memotret Produk agar Menarik di Media Sosial

Sekira pukul 13.00 WITA pada Minggu, 11 Desember 2016, Rini berkunjung ke rumah Marisa untuk mengajaknya jalan-jalan ke sekitaran Seminyak dan Kuta. Puas jalan-jalan, mereka kembali ke rumah saksi.

Esok harinya, karyawan swasta yang tinggal di Apartemen Citi Resort Tower Orchid Lantai 6, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, ini kembali mengajak saksi jalan-jalan ke Mall Bali Galeria hingga pukul 21.00 WITA.

Hingga 9 Desember, Kompetisi BRI Write Fest 2023 Tawarkan Hadiah Ratusan Juta! Ini Syaratnya

Di rumah Marisa, Cesilia ikut nonton televisi bersama di lantai 2 dan baru kembali ke kamarnya di lantai 1 sekira pukul 01.00 WITA.

"Sebelum korban ditemukan, saksi sempat menghubungi korban, namun tidak ada jawaban. Saksi yang mengira korban masih mandi kemudian pergi bersama mamanya ke pusat oleh-oleh," kata Bangkit.

Sepulang dari mengantar orang tuanya, Marisa kembali mengetuk pintu kamar Cesillia, namun hanya terdengar suara air dari dalam kamar mandi.

Marisa yang penasaran kemudian masuk dan mendapati temannya itu sudah dalam keadaan tidak bernyawa di lantai kamar mandi dengan kondisi telanjang sambil memegang selang shower.

Dugaan sementara, korban meninggal akibat tersengat aliran listrik dari selang shower karena ditemukan luka bakar melingkar di atas perut korban.

"Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara tersengat aliran listrik," tutur Bangkit. Saat ini jasad korban telah dievakuasi ke RSUP Sanglah, Denpasar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya