Demi Nonton Timnas, Once Minta Rapat Diundur

Once
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sebagai pencinta sepakbola, penyanyi Once Mekel mengapresiasi permainan Timnas Indonesia di laga AFF 2016. Untuk babak puncak, Once berharap performa Boaz dan kawan-kawan tak menurun.

Alasan Pelatih Timnas Australia Mau Ikut Piala AFF

"Saya pikir Indonesia punya kans besar untuk menang, keputusan benar untuk menguatkan lini tengah, bek (pemain bertahan) Indonesia hebat-hebat. Semoga Indonesia bisa menang," ujar Once saat diwawancara di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Rabu, 14 Desember 2016.

Saat diingatkan mengenai jadwal bertanding Indonesia melawan Thailand, Once kaget. Ia baru teringat di jam yang sama harus menghadiri rapat. Bahkan mantan vokalis Dewa 19 itu meminta rapat ditunda.

Shin Tae-yong Tolak Gagasan Timnas Australia Main di Piala AFF

"Wah malam ini ya, Steve (memanggil temannya yang juga ikut rapat), kita ada rapat ya nanti? Bisa dimundurin enggak ya, haha, soalnya ada pertandingan final Indonesia,” kata Once.

Once pun sempat bercanda agar rapat diselingi dengan menonton bola. Meski tidak bisa menyaksikan secara seksama Once tetap mendoakan yang terbaik bagi Timnas Indonesia.

Ucapan Shin tae-yong Terbukti, Pelatih Vietnam Akui Timnas Indonesia Bukan Level SEA Games dan AFF

"Memang jarang nobar (nonton bareng), terakhir pas Piala Dunia. Ya nonton di rumah saja," ucapnya.

Logo ASEAN Cup 2024

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Piala AFF resmi berganti nama dan menggunakan logo baru. Hal ini sudah diumumkan di situs resmi AFF.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024