Heboh Foto Jadul Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha

Maudy Koesnaedi
Sumber :
  • Diza Liane/VIVALIFE

VIVA.co.id – Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha berhasil menyita perhatian publik, saat berakting bareng dalam sinetron, Si Doel Anak Sekolahan. Dalam sinetron tersebut, Maudy dan Cornelia memperebutkan cinta si Doel, yang diperankan Rano Karno.

Lagu Selaras-Kunto Aji Jadi Theme Song di Pertunjukan Seni ‘Janji Soekma: Langgam Gambang Kehidupan

Maudy memerankan sosok Zaenab, sedangkan Cornelia berperan sebagai Sarah. Maudy sepertinya terkenang masa lalu. Dalam akun Instagram miliknya, Maudy mem-posting foto zaman dahulu atau jadulnya dengan Cornelia. 

"Ada saatnya kami akur. Nemu postingan foto ini di timline twitter #Sidoelanaksekolahan#zaenab#sarah'," tulis Maudy. Hingga kini sudah ada 8.614 yang suka dengan foto tersebut. 

Pertunjukan Seni Bertajuk ‘Janji Soekma: Langgam Gambang Kehidupan’ Bakal Digelar Bulan Depan

Netizen langsung heboh melihat postingan foto lawas Maudy dan Cornelia. Mereka langsung mengenang saat kedua artis tersebut memerankan karakter Zaenab dan Sarah. 

"Cantik 22-nya...kngeen sarah & jenab,,kpn yaa bisa ktemu mereka lngsung..," kata salah satu netizen.

Cerita Maudy Koesnaedi Gabung di Emak-emak Basket

"mpe skrang msh gtu"aja yakk," kata yang lainnya memuji artis yang kini telah sama-sama menjadi ibu itu. "Sarah and zaenab," ujar yang lainnya.

"Senang melihat mereka berdua, enggak berubah wajahnya," ujar yang lainnya. “Menunggu keduanya tampil bareng lagi,” ujar netizen lainnya.

 

Ada saatnya kami akur ???? . . . Nemu postingan foto ini di timeline twitter. #sidoelanaksekolahan #zaenab #sarah

Foto kiriman Maudy Koesnaedi (@maudykoesnaedi) pada

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya