Mengaku Kegemukan, Syahrini Ungkap Cara Turunkan Bobot

Syahrini.
Sumber :
  • instagram syahrini

VIVA.co.id – Tampil tak seperti biasanya, Syahrini masih jadi pusat perhatian orang-orang di sekitarnya. Dan pada Kamis, 15 Desember semalam, di sebuah acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasata Tanah Air, Syahrini terlihat berdandan dengan gaya yang tak seperti biasanya.

5 Kasus Obesitas Paling Ekstrem di Dunia, Arya Permana Masuk dalam Daftar

Tetap cantik, namun wanita yang masih betah sendiri itu mengungkapkan jika ia tengah rutin menjalankan beberapa kegiatan olahraga, mengapa?

"Ini lagi kegemukan, naik lima kilogram. Sesek banget dan lagi coba segala macam olahraga. Yoga, Salsa, Chaca, Zumba, Cakram. Menari semuanya. Semua aku lakukan," kata wanita asal Bogor itu.

Pil KB Picu Kegemukan Hingga Kanker, Ini Kata Dokter

Si pelantun Kau Bohong itu mengatakan jika ada olahraga yang tak sanggup dijalaninya. "Berenang malam-malam, bolak balik non-stop hingga 50 kali," katanya.

"Walaupun sudah itu mau mati. Hahaha," sambungnya.

Polisi Gemuk Dikasih 2 Pilihan: Diet atau Pecat

Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu berharap tubuhnya kembali ideal dengan lingkar pinggang 60 sentimeter dan berat tubuh 49 kilogram (kg)

"Sekarang berangsur turun dua kilo. 52 kg menuju 51 kg. Tiga kg lagi. Karena kalau kegemukan, baju, semua desainer komplain. Kemudian aku juga enggak nyaman. Hari-hari aku juga enggak confidence. Di televisi juga nyanyi gitu," ucapnya.

Ilustrasi sedot lemak.

Nanie Darham Meninggal Diduga Malpraktik Sedot Lemak, Ketahui 6 Efek Bahaya Prosedur Ini

Sedot lemak adalah prosedur pembedahan yang melibatkan penyisipan tabung logam baja tahan karat berongga (dikenal sebagai kanula) melalui sayatan di kulit.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2023