Bermula dari Garage Sale, Shezy Idris Rambah Bisnis EO

Shezy Idris
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sembari merambah bisnis busana batik bersama adik kembarnya, Sheza Idris, Shezy Idris juga menggarap bisnis lainnya. Tak tanggung-tanggung, bisnis event organizer (EO) yang sudah berjalan enam bulan mencuri hati ibu dua anak itu.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Saat ditemui VIVA.co.id dalam rangkaian acara Undian Berhadiah Periode 3 Funtastic 2016 di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, dia menceritakan bahwa bisnisnya itu juga terinspirasi dari kedua nama anaknya.

"Berawal dari garage sale, terus teman punya tempat di sini. Sudah dua kali, berawal dari situ tercetus lah "Ah bikin event organizer lah" dari nama anak-anak. Mudah-mudahan rezeki anak," ungkap pemilik nama lengkap Shilya Patrice Kirana Idris itu.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Adalah Kaykei Event, yang berasal dari nama anak pertama dan keduanya. Bisnis pengelolaan acara ini diakuinya selalu banyak diminati orang.

"Alhamdulillah kalau progres, belum ada komplain apa-apa. Semua lancar sesuai harapan," ucap pesinetron Kurindu Jiwaku ini.

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia

Eci begitu sapaannya menjelaskan, dia selalu mengadakan acara fashion show setiap Jumat di Mangga Dua Square, Jakarta. Kemudian, pada Februari 2017, garage sale oleh para selebriti kembali diadakan di tempat yang sama.

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024