Cara Marcella Zalianty Didik Anaknya Hargai Orang Lain

Marcella Zalianty
Sumber :
  • Adinda Permatasari/VIVA

VIVA.co.id – Kepedulian aktris cantik Marcella Zalianty pada anak-anak berkebutuhan khusus juga ingin ditularkan kepada dua buah hatinya, Kana Mahatma Soeprapto dan Aryton Magali Sastra Suprapto. Hal itu dilakukannya dengan mengajak mereka melihat beberapa karya lukisan anak berkebutuhan khusus sambil melakukan perjalanan menggunakan kereta commuter line.

Kondisi Terkini Anak Marcella Zalianty yang Sakit Tumor Otak

Istri pembalap Ananda Mikola ini berharap kegiatan bersama anak disabilitas atau berkebutuhan khusus bisa memberikan pembelajaran sejak dini pada buah hatinya.

"Bagaimana melihat ini agar bisa terinspirasi. Kebetulan anak saya yang pertama suka gambar, di sini dia bisa melihat kalau anak yang spesial saja bisa mewujudkan ekspresi lewat seni, dia pun juga bisa," ujar Marcella kepada awak media di Stasiun Juanda Jakarta, Minggu kemarin.

Marcella Zalianty Ingin Lebih Banyak Cerita Aceh Diangkat ke Publik

Selain itu, dengan banyak membaur dan bersosialisasi dengan anak yang tidak seberuntung mereka, kedua buah hati Marcella bisa beradaptasi. Ia juga ingin selalu menanamkan nilai untuk tidak membeda-bedakan siapapun.

Marcella juga sangat mengapresiasi karya berkualitas buatan anak-anak berkebutuhan khusus. Dengan lebih banyaknya pihak yang memberi ruang anak-anak ini berkreasi, mereka pun bisa lebih banyak mendapatkan kesempatan menunjukkan karya mereka.

Idap Tumor Otak, Begini Kondisi Putra Marcella Zalianty

(ren)

Juri IMA Awards 2020

IMA Awards 2020 Dinilai Beda oleh Marcella Zalianty dan Lukman Sardi

Apa yang membuat IMA Awards 2020 terasa berbeda?

img_title
VIVA.co.id
26 Juli 2020