Trailer Film Perang Christopher Nolan Bikin Merinding

Dunkirk
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Christopher Nolan, sutradara terbaik yang dikenal saat ini, akhirnya merilis trailer untuk film sejarah perang perdananya, Dunkirk. Nolan yang sebelumnya banyak bermain dalam film permainan pikiran seperti Inception, Interstellar, dan juga superhero epik Batman, kini terjun dalam film sejarah yang membuat banyak orang penasaran.

10 Momen Terbaik yang Terjadi di Golden Globes 2024

Dunkirk mengisahkan tentang para tentara pada masa perang dunia kedua, tepatnya Mei 1940. Saat itu, pasukan Jerman ingin memasuki Prancis dan malah terjebak di wilayah pantai Dunkirk.

Para pasukan ini harus bertahan hidup dan mengevakuasi diri dengan kapal apa pun yang bisa mereka temui. Sebanyak 330 ribu pasukan akhirnya bisa selamat dan Dunkirk jadi salah satu titik balik masa perang kala itu.

7 Fakta Menarik Oppenheimer, Film Terciptanya Bom Nuklir yang Musnahkan Manusia

Film ini menggandeng Tom Hardy, Cillian Murphy, dan juga pemenang Oscar Mark Rylance dan Kenneth Branagh. Nolan bahkan merekrut Harry Styles, mantan personel One Direction, sebagai salah satu aktor tambahannya.

Para penggemar mungkin sedih karena Harry terlihat meringis pada trailer pertamanya itu. Film ini nantinya akan mengupas alasan mengapa Harry tampak begitu menderita di sini.

Film Terbaru Christopher Nolan, Oppenheimer Angkat Kisah Sosok Bapak Bom Atom Dunia

Dunkirk akan tayang pada 21 Juli 2017.

Film Oppenheimer

13 Nominasi Oscar 2024 Diraih Oppenheimer, Siap Jadi Film Terbaik Tahun Ini?

Film biografi perang milik Christopher Nolan "Oppenheimer", mendominasi nominasi Academy Award, setelah film biografi tersebut diumumkan masuk dalam 13 nominasi Oscar.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2024