Once di Antara Karier dan Keluarga

Once
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Penyanyi beken asal ibu kota, Once, masih aktif mengisi panggung hiburan. Meski disibukkan dengan aktivitas tersebut, ia masih menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

"Saya baru balik liburan bersama keluarga. Enggak ada kesulitan kok, buat berkumpul," tutur pemilik nama asli Elfonda Mekel tersebut, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Selasa, 20 Desember 2016.

Ia menjelaskan bahwa dirinya tak ingin menyia-nyiakan waktu untuk berpaling dari keluarga. Once menceritakan bahwa beberapa waktu lalu, dirinya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-11 bersama sang istri, Ima.

22 Caleg Artis yang Lolos Jadi Anggota DPR RI, dari Verrell Bramasta sampai Uya Kuya

"Kemarin ulang tahun pernikahan ke-11. Pasti kasih kejutan, pagi-pagi bawa kue dan bunga yang sudah disiapkan," tutur mantan vokalis Dewa 19 tersebut.

Selain mengumbar kemesraan bersama sang istri, Once juga bercerita soal anaknya yang disinyalir turut memiliki bakat bermusik. Manuel Mekel, nama anaknya, mengikuti kursus piano selama tiga tahun.

Raih Suara Tertinggi, Ahmad Dhani dan Once Mekel Berpeluang Ketemu di Kursi Senayan

"Saya enggak pernah mengarahkan dia buat jadi musisi, tapi menganjurkan agar menikmati musik," tuturnya.

Sang anak, digambarkan oleh Once, konon punya bakat musik yang bagus. Konon, ia bisa menilai penampilan sang ayah ketika di atas panggung.

"Dia kelihatan punya pendengaran yang bagus untuk musik. Sempat dikomentarin sama anak sendiri, rasanya jadi concern juga," ucap pria yang pernah mengisi soundtrack film Dealova tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya