Insiden Menegangkan Richard Marx di Pesawat Korean Air

Richard Marx
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Penyanyi dunia yang populer di era 80-an, Richard Marx, mengisahkan pengalaman menegangkan saat terbang dari Hanoi, Vietnam menuju Seoul, Korea Selatan. Marx menangkap seorang penumpang yang menggila di dalam pesawat Korean Air 480 tersebut.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Richard Marx pergi bersama istrinya, Daisy Fuentes, yang juga seorang model dan pembawa acara. Fuentes menceritakan, seorang pria yang duduk di depan mereka tiba-tiba menggila dan mulai menyerang penumpang lain juga pramugarinya.

"Ketika ia mulai mendorong staf wanita dan menarik rambut mereka, @therichardmarx adalah orang pertama yang menolongnya," tulis Fuentes di akun Instagram.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Dalam foto yang ia unggah tampak beberapa kekacauan yang terjadi. Seorang pria yang terlihat sulit dikendalikan hingga pramugari yang memegang alat kejut dan Richard Marx dengan seutas tali.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Sang istri melanjutkan, para staf sempat kesulitan menangani pria tersebut. Mereka kebingungan karena si pria beberapa kali berhasil melepaskan ikatan tali yang dijeratkan padanya. Para staf juga bingung menggunakan alat setrum untuk menenangkan pria tersebut.

"Kejadian ini berlangsung selama empat jam. Saya merasa kasihan dengan para staf yang harus menanggungnya. Mereka benar-benar kesulitan untuk mengontrolnya. Mereka tidak tahu bagaimana menggunakan alat kejut itu dan tidak tahu cara mengamankannya dengan tali. (Pria itu lepas dari ikatan tali sebanyak 3 kali)," lanjut Fuentes.

Beruntung, Marx dan istri baik-baik saja. Kru pun akhirnya bisa menangani situasi mengejutkan tersebut.

"Daisy dan aku sampai di rumah dengan selamat. Tidak ada tindakan 'heroik' sama sekali. Saya hanya melakukan apa yang saya harapkan orang lain lakukan jika berada di situasi yang sama. Terima kasih sudah mengkhawatirkan kami," tulis pelantun Should've Known Better tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya