Penganiayaan Adik Fadli dan Fadlan Sudah Direncanakan?

Fadli dan Fadlan
Sumber :
  • Instagram Superfadli

VIVA.co.id – Polisi masih menyelidiki kasus penganiayaan dengan korban Farah Dibba, adik presenter kembar Fadli dan Fadlan. Kapolsek Ciledug, Komisaris Polisi I Ketut Sudarsana, mengatakan polisi belum bisa menyimpulkan apakah penganiayaan tersebut sudah dilakukan secara terencana atau tidak.

Dendam Keluarga Fadlan pada Pelaku Kekerasan Farah Dibba

"Belum bisa dipastikan (terencana atau tidak)," kata Ketut kepada VIVA.co.id, Rabu, 21 Desember 2016.

Mengenai adanya alat setrum saat kejadian, ia menjelaskan, alat itu memang ada di kamar saat di lokasi. Namun, alat tersebut bukan alat setrum murni.

Pasca Dianiaya, Farah Dibba Trauma Berat

"Jadi kalau dibilang perencanaan, kalau setrum murni mungkin ya, tapi ini alat setrum senter. Siapa saja bisa punya. Kegunaannya macam-macam, mati lampu bisa dipakai. Ada di situ memang alatnya. Memang kebetulan digunakan saat kejadian. Jadi belum tahu," ujar Ketut.

Sebelumnya, kejadian penganiayaan tersebut berlangsung di rumah pelaku yaitu Komplek Paninggilan Permai, Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Senin 19 Desember 2016. Pelaku diketahui bernama Rachmat Sesario (21).

Farah Dibba Lega Kasus Hukumnya P21

Farah sendiri saat ini sedang menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Ciledug, Tangerang. Farah mengalami luka memar di wajah dan pelipis mata sebelah kiri.  (ase)

Lyra Virna dan Fadlan

Respons Fadlan Disebut Artis Tak Laku

Fadlan setia menemani Lyra Virna.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2018