'Om Telolet Om', Hiburan di Tengah Gersangnya Kehidupan

Heboh Om Telolet Om
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Lucky Hakim tak menyangka viral ‘Om Telolet Om’ menjadi booming dan fenomenal. Dia mengaku bangga dengan kreativitas anak bangsa, walau hanya dari sekadar lucu-lucuan suara bus. Terlebih saat ini desakan politik dan lagi kasus bom yang terjadi cukup mengkhawatirkan masyarakat.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

"Telolet sangat fenomenal, sejujurnya saya bangga pada bangsa ini. Ini ibarat candaan hiburan di tengah gersangnya kehidupan," kata Lucky saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 21 Desember 2016.

Bagi pria kelahiran Cilacap ini, viral ‘Om Telolet Om’ kali ini menjadi hiburan sendiri di kalangan masyarakat. "Bahkan mampu menghibur diri dengan mengumandangkan telolet. Bayangkan, dari sekadar klakson bus bisa membuat banyak orang tertawa. Menjadi viral di dunia maya," tutur anggota DPR RI dari Fraksi PAN ini.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

Bahkan Lucky juga tertarik membuat video viral ‘Om Telolet Om’ di akun instagramnya dengan memamerkan dirinya sedang bermain dengan ular peliharaannya. Tak hanya itu, musik India menjadi pilihannya yang diakhiri dengan gambar kucing berwarna putih.

"#telolet #omteloletom," tulis Lucky.

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta

Screenshot Telolet

(ase)

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024