Kado Rahasia Mikha Tambayong dan Fero Walandouw untuk Natal

Fero Walandouw dan Mikha Tambayong
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agustinus Hari

VIVA.co.id – Hari Natal merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu seluruh umat Kristiani di dunia. Hal ini dirasakan pula oleh pasangan kekasih Mikha Tambayong dan Fero Walandouw.

4 Mantan Mikha Tambayong Sebelum Jadi Istri Deva Mahenra, No 4 Pernah Kena Skandal

Meski tidak berjanji, pasangan ini berharap dapat merayakan Natal bersama-sama. Sebab, ini merupakan Natal pertama mereka sebagai sepasang kekasih.

"Yang pasti pada Natal ini kami ingin merayakan bersama-sama. Ya nanti kita lihat saja bagaimana," ujar Mikha kepada VIVA.co.id saat ditemui di New Play Ground Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Desember 2016.

Jennifer Jill Ungkap Rencana Pernikahan Steffi Zamora Tahun Ini?

Di saat yang sama ketika ditanya apakah akan ada tradisi bertukar kado, Fero pun menjawab dengan antusias. Namun, katanya, saat ini kado tersebut akan disiapkan dan masih menjadi rahasia.

"Nanti akan disiapkan, dan Mikha sebenarnya sudah lebih awal memberikan bingkisan untuk keluarga aku. Sebenarnya enggak mesti balas-balasan tapi pasti ada," kata Fero.

Fero Walandouw Jadi Saksi Kasus Pengeroyokan Putra Siregar
Fero Walandouw dan Steffi Zamora

Steffi Zamora Benarkan Putus dari Fero Walandouw, Apa Penyebabnya?

Steffi Zamora angkat bicara mengungkap status hubungannya dengan Fero saat ditemui awak media di kawasan Senayan Jakarta, Jumat, 6 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023