Iis Dahlia Pilih Nikmati Malam Tahun Baru di Rumah

Iis Dahlia
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id – Libur Natal dan Tahun Baru segera tiba. Rencana liburan pun sudah disusun sedemikian rupa. Ada yang memilih untuk bepergian, ada juga yang hanya diam di rumah.

KAI Tolak 10.432 Penumpang saat Libur Natal, Ini Alasannya

Iis Dahlia, misalnya. Pedangdut tersohor ini rupanya termasuk yang tak ingin beranjak dari rumah saat liburan nanti. Ia memutuskan di rumah saja dan berkumpul bersama keluarga.

Iis mengaku tahun ini ingin menikmati pergantian tahun dengan situasi yang tenang dan nyaman.

Jalur Puncak Bogor Padat Merayap Diserbu Wisatawan Jelang Libur Natal

"Tahun baru kita kumpul keluarga saja di rumah. Kita liburannya tidak pada high season, karena pernah waktu itu keluar negeri seperti ke Singapura dan penuh sekali jadi kurang nyaman liburannya, crowded," ujar Iis kepada VIVA.co.id.

Iis menambahkan, bahwa pada liburan tahun baru ini dia hanya melakukan pesta barbeque saja bersama keluarga. Untuk melancong, Iis dan keluarga akan pergi ketika low season.

Kota Bekasi Berlakukan Tiga Titik Penyekatan Selama Libur Nataru

"Kalau ingin liburan paling tidak saat orang sudah selesai cutinya dan low season. Buat saya itu paling aman karena selain tidak ramai kita bisa menikmati liburan dengan tenang."

Renaga Tahier

Potret Akrab Renaga Tahier dengan Artis-artis Wanita, Bikin Gemes

Pesona Renaga Tahier belum lama ini mencuri perhatian warganet di media sosial khususnya Instagram. Renaga saat ini mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022