Personel BIGBANG 'Permalukan' G-Dragon di Depan Umum

BIGBANG
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA.co.id – Pentolan BIGBANG, G-Dragon kerap dihubung-hubungi dengan sejumlah wanita cantik. Meski demikian, tak ada satu pun dari wanita-wanita itu yang diakui secara terang-terangan sebagai kekasih pria yang populer dengan nama GD tersebut. Personel boyband asal Korea Selatan ini pun membocorkan pesan romantis GD untuk wanita pujaan hatinya. 

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Adalah Seungri, anggota termuda BIGBANG, yang pertama kali membuka hal tersebut. Lewat Seungri juga diketahui bahwa GD pernah salah mengirimkan pesan yang harusnya ditujukan untuk seseorang yang spesial di sana, justru masuk ke pesan grup mereka. 

Lebih memalukan lagi bagi GD karena Seungri mengatakan isi pesan yang ditulisnya dalam acara tersebut. "Hyung (sebutan untuk kakak) menuliskan, 'aku minta maaf kamu harus menunggu lama. Aku sangat sibuk hari ini dan aku bahkan tidak bisa mengirim pesan ataupun telepon. Aku minta maaf, aku rindu kamu," ujarnya seperti dilansir dari Koreaboo.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Tak hanya itu, Seungri yang kerap disebut Panda ini, juga membocorkan alasan lagu-lagu BIGBANG banyak yang melankolis.

"Alasan BIGBANG memiliki banyak lagu sedih, semua karena hyung gagal dalam berkencan," ujarnya.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Personel lainnya pun tak mau kalah.  Taeyang juga angkat bicara soal GD. Kekasih Min Hyorin ini juga mengungkap bahwa nasihat dari GD justru membuat hubungannya dengan wanita semakin rumit.

"Bagaimanapun, saat aku bertengkar dan meminta nasihat darinya, nasihat dari dia biasanya justru membuat banyak hal semakin buruk," ujar Taeyang. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya