Ada yang Berbeda Kala Dimas Anggara Syuting di Italia

Dimas Anggara
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Aktor tampan Dimas Anggara memiliki cerita unik ketika berkesempatan menginjakkan kaki di ltalia. Kedatangan pria berusia 28 tahun itu adalah untuk keperluan syuting film bertajuk Promise.

Tayang Hari Ini, Simak Fakta Menarik Merindu Cahaya de Amstel

Selama syuting, Dimas mengaku bahwa setiap adegannya banyak mengalami kesulitan, mulai dari segi bahasa maupun kultur. Kendati demikian hal tersebut tidak membuat semangatnya mengendur.

"Setiap adegan pasti ada kesulitan, tapi yang pertama bahasa, karena tidak semua bisa berbahasa Inggris. Kalau di sana main buka baju saja (untuk pria) tidak bisa harus di tempat khusus, berbeda dengan di Indonesia," ujar Dimas saat ditemui pada acara Meet & Great Film Promise di kawasan Tangerang Selatan, Sabtu, 24 Desember 2016.

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

Beruntung bagi Dimas memiliki lawan main Amanda Rawles, yang sama-sama saling mendukung satu sama lain. Selama 18 hari di Italia, mereka bersama para kru sangat bekerja dengan efektif.

Tidak hanya itu, Dimas juga tak ketinggalan untuk mengeksplorasi keindahan alam kota asal seniman Leonardo da Vinci ini sekaligus mencicipi kuliner lezatnya. Menurutnya, makanan Italia yang dia cicipi lumayan cocok dengan lidah nya.

Cerita Amanda Rawles, Belajar Bahasa Belanda untuk Peran Mualaf

"Untuk segi makanan tidak ada masalah. Apa saja yang ada di sana saya makan," ujarnya. (ase)

Nadine Chandrawinata.

Maternity Shoot, Nadine Chandrawinata Tampil Bak Bidadari

Nadine Chandrawinata baru saja melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara pada Selasa kemarin, 22 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2022