Diajak Olga Lidya, Ferry Salim Hadiri Makan Siang Natal

Ferry Salim
Sumber :
  • Instagram/@Ferrysalim

VIVA.co.id –Aktor tampan Ferry Salim menghadiri gelaran ‘Makan Siang Natal’ di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, pada Minggu, 25 Desember 2016.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Makan Siang Natal  adalah kegiatan yang digagas oleh Komunias Sant' Egidio serta Keuskupan Agung Jakarta dengan tujuan berbagi kepada masyarakat kurang mampu, lansia, dan mereka yang hidup di jalanan.

Ditemui di Sekolah Kolese Gonzaga, Ferry Salim menjelaskan bahwa awalnya ia diajak oleh Olga Lidya untuk ikut terlibat dalam acara ini. Melihat prospek dan itikadnya yang baik, ayah dari Brandon Salim ini pun mengiyakan ajakan tersebut.

Series Sugar Baby Bakal Tayang dengan Konsep Vertikal Biar Bisa Ditonton di HP

"Waktu itu ditanya sama Olga, tanggal 25 ada acara apa enggak. Kebetulan ada di Jakarta, jadi saya ikut acara ini," ujar Ferry.

Lewat pandangan pribadinya, Ferry menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk seluruh umat. Mereka dapat saling membantu dan berbagi kebahagiaan bersama.

Gisella Anastasia dan Gading Marten Rayakan Natal Bersama di Bali

"Suka cita sekali. Makan dilayani, dapat kado natal, di sinilah mereka bisa mengalami hal yang biasanya tak dialami sehari-hari," ujar Ferry, berbagi cerita.

Brandon Salim, Seungri dan Ferry Salim.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Brandon Salim mendadak jadi sorotan VIP (sebutan penggemar BIGBANG) di TikTok. Putra sulung Ferry Salim itu secara kebetulan bertemu Seungri saat kondangan di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024