2017, Cathy Sharon Ingin Perut Six Pack

Cathy Sharon
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Aktris cantik serta mantan VJ MTV, Cathy Sharon, memiliki waktu senggang untuk libur Tahun Baru nanti. Ia bakal pergi ke sebuah daerah sejuk di pinggir Kota Bandung, yaitu Lembang.

KAI Tolak 10.432 Penumpang saat Libur Natal, Ini Alasannya

"Aku mau ke Lembang, lahan perkebunan dengan keluarga besar termasuk mertua. Sekitar semingguan liburannya di sini," ujar Cathy, saat ditemui di Kawasan Pejaten Barat, belum lama ini.

Cathy mengaku sudah 2-3 tahun liburan di dalam negeri. Meski demikian, ia juga punya rencana liburan lain yang tak hanya di situ-situ saja. 

Jalur Puncak Bogor Padat Merayap Diserbu Wisatawan Jelang Libur Natal

"Sudah beberapa tahun ke belakang ini, liburannya lokal. Mungkin setelah tahun baru saja, keluar negerinya," tuturnya.

Ada alasan sendiri mengapa Cathy memilih liburan di perkebunan. Ternyata, keluarga mertuanya memiliki bisnis sayuran yang bersumber dari Lembang.

Kota Bekasi Berlakukan Tiga Titik Penyekatan Selama Libur Nataru

"Perkebunannya kebetulan milik keluarga mertua saya yang bisnis sayuran, jadi sekalian ngeliatin. Kayaknya kalau di perkebunan Lembang kan dingin, pakai jaket jadi suasana Natalnya lebih dapet, kayak di film-film," katanya.

Berbicara soal target, Cathy mengaku tak punya raihan yang terlalu spesifik untuk itu. Ia hanya ingin menjadi lebih baik saja untuk ke depannya.

"Saya enggak punya target, mungkin pingin punya perut six pack kayak adik saya ya. Ingin jadi ibu yang lebih baik, kerukunan keluarga tetap nomor satu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya