Cerita Dude Harlino Soal Gerak Jalan Sabet Rekor MURI

Dude Harlino
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Meski libur panjang kali ini, pesinetron Dude Harlino tetap mengambil pekerjaan di luar syuting. Seperti kali ini, Dude menjadi bintang tamu di sebuah acara gerak jalan Zoya Hijab Fun Walk bersama 7.500 peserta yang mengenakan hijab di Bukittinggi, Sumatera Barat, Senin 26 Desember 2016.

Curhat Alyssa Soebandono, Rindunya Dude Harlino Bisa Tarawih di Masjid

Dude puas, karena bersama 7.500 peserta saat itu diganjar dengan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia).

"Dalam acara itu, selain gerak jalan sambil memungut sampah, juga berolahraga bersama saya. Suatu kebanggaan bagi saya untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini, terlebih saya juga berasal dari tanah Sumatera ini," ucap Dude kepada VIVA.co.id melalui sambungan telepon.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Libur Syuting, Cegah Corona

Sementara itu, Feny Mustafa selaku Founder Shafira Corporation mengatakan, kegiatan fun walk itu rutin dihelat setiap tahunnya. Tahun ini menjadi kebanggaan, karena kegiatan yang turut menyehatkan banyak masyarakat Bukittinggi itu diganjar rekor MURI.

"Kita telah sukses di beberapa kota seperti Bandung, Semarang, Malang, Purwakarta, dan beberapa kota besar lainnya. Dan, kali ini bersama pemerintah kota Bukittinggi, hijab fun walk and run sukses diadakan di Bukittinggi ini," ucap Feny.

Cerita Alyssa Soebandono Dampingi Anak Belajar dari Rumah

Dude mengatakan ingin bisa hadir kembali di acara fun walk atau gerak jalan tahun depan. “Kalau tak ada syuting saya siap,” ucapnya.

Dude Harlino

Dude Harlino habiskan waktu libur syutingnya di Bukittinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya