Fendy Chow Hanya Undang Orang Dekat ke Pernikahannya

Fendy Chow dan Stella Cornelia
Sumber :
  • Bobby Agung/VIVA.co.ic

VIVA.co.id – Fendy Chow resmi melamar Stella Cornelia, bertepatan dengan hari Natal pada 25 Desember lalu. Pernikahan pun, rencananya bakal digelar pada 2017 mendatang.

Jadi Pria Jahat, Fendy Chow Dipuji

Berbicara soal pernikahan, kedua calon mempelai ternyata sudah memiliki konsep yang telah disepakati. Mereka ingin berada di luar ruangan dan menjadikan alam bebas sebagai saksinya.

"Konsepnya modern wedding, pemberkatan di atas bukit. Yang datang ke sana. orang-orang dekat saja, biar ada kesan intimate," ujar Fendy, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 27 Desember 2016.

Curhat 8 Selebriti Top Usai Diundang Jokowi ke Istana Negara

Pasangan selebriti yang umurnya terpaut lima tahun tersebut, menginginkan agar momen sekali seumur hidupnya ini dihadiri oleh orang-orang terdekat saja.

"Pernikahan kita nanti bakal menjadi momenku, Stella, keluarga, dan teman-teman dekat saja," ujar Fendy menambahkan.

Vicky Prasetyo Akui Pernah Ditawar Rp1 Miliar untuk Pacaran Settingan

Sementara itu, dari pihak calon mempelai perempuan, Stella Cornelia, mantan personel JKT48 tersebut menuturkan, keputusannya untuk menerima pinangan Fendy Chow sudah bulat. Ada banyak faktor yang membuatnya nyaman bersama Fendy.

"Banyak. Aku merasa nyaman di dekat dia, jadi ya sudah, apalagi? Yang susah kan, nyatuin dua keluarga," ujar dara cantik tersebut. (asp)

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Igun dan Ayu Ting Ting Mesra di Pernikahan Sang Adik, Ini Kata Ruben

Ivan Gunawan  Ivan yang mengenakan batik dan celana hitam serta masker hitam terlihat duduk bersama keluarga Ayu Ting Ting.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022