Putus dari Mikha Tambayong, Ini Kata Fero Walandouw ‎

Fero Walandouw dan Mikha Tambayong
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agustinus Hari

VIVA.co.id – Pesinetron Fero Walandouw angkat bicara soal hubungannya dengan Mikha Tambayong. Fero mengiyakan hubungan asmaranya telah berakhir tapi tak menghitung kapan tepatnya hal itu terjadi.

Pamer Pose Punggung Terbuka saat Bulan Mandu, Mikha Tambayong Kena Body Shaming

Soal alasan, Fero lebih tertutup. Ia memilih untuk tak mengumbarnya ke publik. Pastinya, hal itu datang dari mereka berdua.

"Mungkin bisa dibilang sudah enggak cocok saja, setelah beberapa bulan ngejalanin ada beberapa hal yang akhirnya kita putuskan jalanin sendiri sendiri dulu, enggak cocoklah," katanya saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 27 Desember 2016.

Isak Tangis Mikha Tambayong Pecah saat Peluk Ayah di Hari Pernikahan, Teringat Mendiang Ibu?

Hal tersebut tak membuat Fero kapok menjalin hubungan dengan wanita yang satu pekerjaan. Asalkan cocok, Fero tak menutup diri.

"Kalau punya karakter sama, visi misi yang sama ya kenapa nggak. Aku enggak mau ngejilat ludah sendiri. Kalau cocok sebenarnya ya sudah jalanin, tergantung latar belakang orangnya," katanya menambahkan.

Sah Jadi Istri Deva Mahenra, Mikha Tambayong Langsung Ganti Nama

Fero tak akan terburu-buru mencari pengganti Mikha. Di 2017, Fero punya beberapa rencana yang akan diwujudkan.

"Masih mau sendiri dahulu. Banyak kerjaan yang lagi aku susun, ada bisnis, kontrak mau jalanin juga. 2017 bakal lebih sibuk sih. Enggak mau buru-buru, enggak ada target sih."

(mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya