Derby Romero Angkat Bicara Soal Tunangannya

Derby Romero
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Aktor Derby Romero angkat bicara soal pertunangannya dengan Claudia Ananda. Bintang film Pinky Promise itu menjelaskan mengapa melamar sang kekasih bertepatan dengan Hari Natal.

Dimas Anggara Jadi Sutradata Film #OOTD, Derby Romero: Dia Luar Biasa

“Karena natal buat gue tuh momen paling indah. Karena itu kan keluarga sahabat dan orang tercinta berkumpul,” ucapnya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 28 Desember 2016 malam.

Derby memang ingin melangkah serius dengan Ananda. Untuk itu lamaran sebagai satu bukti, Derby tidak main-main dengan perasaannya.

Debut Jadi Sutradara, Dimas Anggara Senang dan Bersyukur Film #OOTD Resmi Tayang di Bioskop

“Yah bahagia. Untuk menikah, ini (tunangan) bisa semakin serius untuk menuju kesana (menikah),” ujar Derby.

Sayangnya, pria berusia 26 tahun itu belum mau membocorkan kapan akan melangsungkan pernikahan. Pelantun Gelora Asmara tersebut hanya minta didoakan untuk hubungannya dengan Claudia.

Perhatian Derby Romero Peluk Sherina Munaf Hingga Bikin Warganet Baper

“Belom, tunggu saja tanggal mainnya. Doain saja secepatnya, thank you,” kata Derby.

Awalnya video Derby melamar Caudia menyebar luas di dunia maya. Derby juga mengunggah foto saat Claudia mengecup pipinya seraya menuliskan kata kiasan yang bermakna lamarannya telah diterima.

“Saya bertanya padanya, apakah kau mau menaruh nama belakangku di namamu? Dia menjawab iya!!! Sangat bahagia, ini Natal terbaik yang pernah ada," tulis Derby dalam foto tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya