Katie Holmes Menikah Lagi?

Katie Holmes dan Jamie Foxx.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Katie Holmes dikabarkan telah menemukan pengganti Tom Cruise. Pria yang beruntung itu aktor Jamie Foxx. Pasangan ini dikabarkan telah menjalin hubungan asmara secara diam-diam selama tiga tahun. Dan akhir tahun 2016, Katie dan Jamie dikabarkan melangsungkan pernikahan rahasia. Benarkah?

Kisah Mike Tyson Dibikin Serial, Ini Aktor Top yang Jadi Pemerannya

Menurut laporan, pasangan ini melangsungkan pernikahan saat sedang berlibur di Cabo San Lucas. Meksiko. Kabar pernikahan Katie dan Jamie pertama kali dilaporkan majalah Star

"Mereka mengucap sumpah sehidup semati di hari yang sama saat mereka tiba, di pasir dan pantai pribadi," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Setelah Tom Cruise, Katie Holmes Juga Pamer Pacar Baru

Tak ada tamu yang menghadiri pernikahan mereka. Pasangan ini benar-benar menjaga kerahasiaan pernikahan tersebut dengan tidak mengundang teman, sahabat maupun kerabat. 

"Hanya ada Katie, Jamie dan anak-anak, dan itu lebih manis dan indah dibanding bunga," ujarnya. 

Duka Jamie Foxx, Adiknya yang Idap Down Syndrome Meninggal Dunia

Belum ada konfirmasi resmi dari pasangan ini. Katie memang sangat menjaga hubungan asmaranya dengan Jamie. "Ia tak memiliki keinginan untuk terlibat lagi dalam sirkus yang diciptakan saat ia awal kencan dengan Tom. 

Katie Holmes dan Emilio Vitolo.

8 Bulan Bersama, Katie Holmes Putus dengan Emilio Vitolo

Aktris cantik Hollywood, Katie Holmes, memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan pemilik restoran, Emilio Vitoro Jr.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2021