Surya Saputra Belum Berniat Pakai Jasa Pengasuh Bayi

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Tatjana dan Bima, sepasang bayi kembar ini mengisi hari-hari pasangan selebriti Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Kedua bayi kembar ini menyibukkan dan memberi warna baru di kehidupan pasangan yang menikah pada 8 Juni 2008 tersebut.

Libur Sekolah, Animasi Ibra Tawarkan Tontonan Islami

Untuk itu, Surya dan Cynthia benar-benar protektif dalam mengurus buah hati mereka. Bahkan mereka belum mempercayakan jasa baby sitter (pengasuh bayi)

"Kita sangat percaya sama keluarga, keluarga pasti akan lebih detail, tapi tidak menutup kemungkinan untuk mencari baby sitter," tuturnya di Jakarta Selatan.

Surya Saputra Dinilai Cocok Jadi Pak Kyai

Kelahiran sepasang bayi kembar mereka dalam usia prematur, untuk itu pesinetron Alfabet ini ingin anak-anaknya mendapatkan perhatian lebih.

"Kalau sekarang ini untungnya ada tante dan mamanya Cynthia yang bantuin. Waktu itu pernah kita cuma berdua karena mamanya Cynthia lagi batuk kan, wah itu baru berasa sekali (lelahnya)," ujar bintang film Arisan! 2 ini.

Berat Badan Turun, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Makin Romantis

Meski lelah, namun seru. Itulah yang dirasakan pasangan romantis ini. "Karena ini tuh sesuatu yang ditunggu-tunggu banget selama 8 tahun kedatangan dua malaikat kecil ini. Jadi, benar-benar kami nikmati," ungkap Surya.

Tak tanggung-tanggung, mereka selalu menjaga kebersihan rumah bahkan untuk setiap orang yang masuk.

"Kamar saya lebih steril dibanding ruangan yang lain. Ada orang yang masuk harus pakai masker, cuci tangan,  pakai disinfektan, baru pegang anak-anak, karena prematur," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya