Elly Sugigi Pergoki Suami 'Curhat' dengan Wanita Lain

Pernikahan ala Ratu Ely Sugigi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA.co.id – Pesinetron Elly Sugigi mengungkap rasa kesal pada sang suami, Ferry Anggara. Menurut Elly, Ferry beberapa kali selingkuh. Merasa cemburu, Elly pernah melabrak wanita yang sering berhubungan melalui pesan singkat itu.

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

"Dia sering banget WA (WhatsApp)  sama cewek lain di belakang, aku tahu itu. Aku pernah telepon ceweknya. Bilang, 'Lamu kok ganggu Ferry kan kamu tahu dia suami aku'. Dia balas, 'Tapi Ferry sering curhat sama saya Mpok'. Makanya aku marah," kata Elly saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu, 4 Januari 2017.

Elly ingin Ferry berkata terus terang jika memang sudah bosan. Wanita berusia 45 tahun itu sempat mengutarakan hal tersebut di media sosial dan jadi pertanyaan oleh Ferry.

Zee JKT48 Akhirnya Minta Maaf Usai Video Viralnya Beredar

"Dia (Ferry) tanya, 'Kenapa unggah begitu?' Saya bilang, 'Biar kamu malu, biar kamu sadar'. Laki-laki cuma nyakitin doang buat apa?" kata Elly.

Kini hubungannya dengan Ferry sudah kembali normal. Ia juga tak takut ributnya dengan Ferry dianggap cari sensasi. Elly sudah mati rasa dengan hal itu dan hanya ingin bahagia.

Opie Kumis Lebaran Bersama Istri-istrinya dan Bangun Pesantren 2M

"Saya ingin cari cinta sejati juga susah kan kondisi kayak gini. Kan kebanyakan orang cuma cari karena aku tenar," ucapnya.

Natasha Wilona

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Ya, tak sedikit dari para penggemar yang menjodohkan-jodohkan keduanya. Lantas, apa benar Natasha Wilona dan Aliando tengah menjalin hubungan asmara?

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2023