Lawan Kanker Getah Bening, Aldi Taher Diminta Nonton Kartun

Aldi Taher dan mantan istri.
Sumber :
  • Viva.co.id/Al Amin Khairan

VIVA.co.id – Aktor Aldi Taher tengah berjuang melawan penyakit kanker getah bening. Ia harus beristirahat dan menjalani kemoterapi. Aldi juga sangat menjaga pola hidupnya. Ia juga tak mau banyak pikiran.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

"Kanker itu enggak boleh stres, harus menghibur diri kita. Akhirnya lingkungan merespon dengan baik," kata Aldi saat di temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 4 Januari 2017.

Pemain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah ini juga mendapat dukungan dari teman-teman artis yang juga menderita kanker, seperti Julia Perez dan Ria Irawan. 

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

"Kak jupe bilang, 'Aldi kamu harus banyak nonton kartun ya, nonton film komedi biar enggak sedih," ujar Aldi mengingat nasihat Jupe.

Bagi Aldi, dukungan dari orang-orang dekat sangat berarti. Dukungan itu memberikan dampak positif bagi kesehatannya. "Aku juga lihat Instagram kak Jupe, kak Ria itu jadi inspirasi. Mudah-mudahan selalu positif thinking," ujarnya.

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

Diungkapkan istri Aldi, Georgia mendapat dukungan dari sahabat dan juga kerabat membuat Aldi lebih bersemangat. Aldi juga lebih optimistis dan lebih ceria dalam menjalani hidup. 

"Mas Aldi energinya sangat positif, itu nular ke aku, keluarga, jadi kita ikut positif menyemangati. Kalau efek mual, lemas itu kan wajar. Selebihnya sih mas Aldi tetap ceria," ujar Georgia.


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya