Elly Sugigi Dilarang Anak Datang ke Kampus

Elly Sugigi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Elly Sugigi menerima saat anak laki-lakinya, Yoga, melarangnya untuk datang ke kampus. Anak Elly takut jadi bahan olokan jika sampai sang ibu datang. Elly tak sakit hati. Ia coba mengerti dan memahami hal tersebut.

Postingan Ayu Ting Ting Hingga Rasio Wajah Lesti Kejora

"Iya aku enggak pernah dibolehin ke kampus, dia malu diledekin. Katanya, 'Mama jangan ke kampus Yoga ya, nanti Mama diledekin, Yoga enggak mau'," kata Elly saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Elly pernah datang ke tempat anaknya kuliah dan menjadi bahan olok-olokan. Untuk itu, Elly tak datang lagi. Ia coba berbaik sangka dan menerima keadaan tersebut.

Elly Sugigi Sah Nikah Lima Kali, Reaksi Anak Mengejutkan

"Enggak apa-apa, cowok kan kadang beda sama cewek. Mungkin si cowok takut karena di tv kan mamanya dihina-hina, takut di kehidupan nyata dihina juga," ujar Elly.

Sifat berbeda ditunjukkan anak perempuannya. Elly senang menanggapi hal itu karena si anak perempuan mengatakan ia bangga dengan ibunya.

Sah, Elly Sugigi Menikah untuk Kelima Kali

"Kalau yang cewek dia malah bangga. Katanya Mama aku lucu. Meski mama aku jelek, aku kan cakep," ucap Elly menirukan perkataan anak putrinya. (ase)

Elly Sugigi

4 Fakta Elly Sugigi Minta Maaf Usai Kritik Sikap Fuji, Bantah Pansos

Nama Elly Sugigi saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet dan bahkan tidak jarang yang menghujatnya di media sosial karena mengkritik Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022