Once Siap Rilis Album Baru

Once
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Musisi Once Mekel telah menyiapkan gebrakan di tahun 2017. Musisi kelahiran Makassar ini akan membuat album baru dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya.

Ahmad Dhani Secara Tegas Larang Once Nyanyikan Lagu Milik Dewa 19, Ada Apa?

Saat ini, dia telah menyelesaikan tiga buah lagu. Once sangat detail, termasuk memperhatikan warna musiknya.

"Mungkin selesai sekitar bulan Juni (albumnya), itu juga kalau saya bisa bagi waktu. Apapun konsepnya, saya harus bikin album yang terkonsep banget," katanya di kawasan Kalijodo, Jakarta, Kamis, 5 Januari 2016.

Once Ajak Masyarakat Bersatu Lewat Lagu 'Satu Indonesiaku'

Pria berusia 46 tahun ini tak menggandeng Ahmad Dhani alias Dewa 19 dalam album baru. Namun, bisa saja suatu saat nanti.

"Saya bakal kerja sama lagi dengan teman-teman Dewa, setelah saya punya satu, dua atau tiga album. Itu pun kalau mereka mau, hehe," ujarnya.

Once di Antara Karier dan Keluarga

Belum lama ini, album Intrinsik miliknya memang telah dirilis. Kini, dia pun tengah menggarap album baru dalam waktu yang berdekatan. Apakah targetnya setiap tahun mengeluarkan album.

"Enggak sih. Kalau orang dulu bisa bikin album satu kali dalam setahun, atau bahkan setahun dua kali. Tapi emang terus terang bikin album satu susah. Kalau bikin album setahun sekali aja, lalu kapan promonya? Buat saya paling cepet bikin album saat ini paling satu album dalam dua tahun," kata Once.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya