Kata Jessica Mila saat Mischa Chandrawinata Siap Menikahinya

Jessica Mila
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kemesraan hubungan Jessica Mila dengan Mischa Chandrawinata kian terpampang nyata. Keduanya juga sering menghabiskan waktu di dalam dan luar negeri.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Hubungan mereka makin terlihat serius apalagi sebagai sesama figur publik sudah memiliki kemapanan ekonomi. Bahkan Mila, begitu sapaannya, juga telah menabung untuk masa depan. Siapkah dia menikah dengan Mischa?

"Kalau misalkan targetin kapannya (menikah), kalau Mischa sih pengen secepatnya karena dia sudah siap banget. Kalau aku bilang belum siap dan ya enggak tahu kapan," ujarnya baru-baru ini di Jakarta Selatan.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Gadis berdarah Jawa-Belanda itu masih fokus berkarier dan ingin merambah bisnis terbarunya, kedai kopi. Dia pun menikmati masa-masa pacaran dengan adik kandung Nadine Chandrawinata tersebut.

"Semoga enggak terlalu lama karena Mischa kan umurnya mau 30. Aku bilang (ke Mischa) 'Kamu dulu waktu umurnya 24, kamu sudah siap (nikah) belum?' Belum, dia jawab. Ya sudah aku masih 24 belum siap, gitu. Hehe," tuturnya menirukan percakapan dengan sang kekasih.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Kedua belah pihak keluarga sudah saling mendukung dan kenal. Mila melihat jika telah menikah tentunya ada tanggung jawab yang berbeda dan harus siap.

"Kalau sudah menikah kan pasti sudah punya tanggung jawab lain jadi enggak bisa 100 persen di karier. Prioritas sudah pasti berubah. Sekarang ini fokus aku pengen di karier dulu," ungkap gadis yang mengaku siap menikah pada usia 26 tahun ini.

 

Hokkaido, you have been wonderful ?????? Lensed by @mcael85 . #covhokkaido #japan #hokkaido #jntoid

A photo posted by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya