Fendy Chow Siap Nikahi Stella Cornelia Tahun Ini

Fendy Chow dan Stella Cornelia
Sumber :
  • Bobby Agung/VIVA.co.ic

VIVA.co.id – Pasangan artis Fendy Chow dan Stella Cornelia sedang berbahagia. Pasangan ini akan membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Keduanya berencana menggelar pernikahan pada tahun 2017 ini. 

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Meski begitu, Fendy belum menentukan tanggal yang pasti, kapan akan meminang kekasihnya yang mantan personel JKT48. "Maunya sih bulan Juli. Bulan Januari ini kita akan menentukan tanggalnya," ucap Fendy saat ditemui VIVA.co.id

Tak hanya itu, peresmian lamaran akan digelar dalam waktu dekat. Kedua keluarga akan bertemu dan membahas rencana pernikahan mereka. Fendy mengutarakan niatnya untuk menikahi Stella pada 25 Desember 2016 lalu.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

Keduanya sudah memiliki konsep untuk pernikahan mrereka. Fendy dan Stella ingin melangsungkan pernikahan di Bali. Namun, mereka masih memikirkan bagaimana menyatukan dua keluarga yang datang dari daerah berbeda.

"Inginnya sih di Bali, konsep outdoor, tapi kan belum tahu. Apalagi kita sama-sama keturunan Tionghoa, yang satu Medan satu lagi Jawa, pasti beda. Nah itu yang lagi dibahas bagaimana nantinya," ungkap pria berusia 27 tahun ini.

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan

Bintang film Jones: Jomblo Ngenes itu awalnya sempat grogi bertemu dengan keluarga sang kekasih. Lambat laun, ia semakin berani dan akrab dengan keluarganya Stella.


 

Zee JKT48

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

“Saya Zee dari JKT48 generasi ke 7 mengumumkan bahwa saya akan segera lulus dari JKT48,” tulis dia dikutip dari akun instagramnya.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024