Robert Pattinson dan FKA Twigs Gagal Menikah Lagi?

Robert Pattinson dan FKA twigs
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Kisah asmara Robert Pattinson dan FKA Twigs kembali menjadi sorotan. Pasangan ini dikabarkan kembali membatalkan pernikahan mereka. Sebelumnya, Pattinson dan Twigs berencana menikah pada tahun lalu. Namun, rencana itu mengalami penundaan. 

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Dengan batalnya pernikahan ini bukan berarti hubungan asmara mereka putus di tengah jalan. Keduanya tetap menjadi sepasang kekasih, hanya saja tak jadi melangsungkan pernikahan. 

Menurut sumber, Pattinson dan Twigs ingin menggelar pernikahan yang jauh dari keramaian. Ia pun tak ingin mengundang tamu dalam pernikahannya. 

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

"Intinya, agar tak ada yang tahu jika Patinson dan Twigs menikah," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Pattinson tak ingin pernikahannya menjadi konsumsi publik. Aktor asal Inggris ini trauma karena percintaannya dengan Kristen Stewart yang kandas di tengah jalan, terus menerus menjadi perbincangan publik. Padahal, kini mereka sudah sibuk dengan pasangan masing-masing. 

Suki Waterhouse Umumkan Hamil Anak Robert Pattinson

"Itulah mengapa dia sangat bersikeras menjaga hubungan dengan Twigs agar tetap berada di bawah radar," ujarnya. 

Namun, karena banyak yang menentang rencana pernikahan diam-diamnya, Pattinson dan Twigs terpaksa membatalkan pernikahannya. "Mereka tak ingin pernikahan mereka menjadi besar, tak ingin ada orang lain, hanya mereka berdua," ujarnya.

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Lebih dari 15 tahun setelah Twilight popuker, Kristen Stewart memberikan pandangan baru terhadap film yang mempopulerkan namanya itu. Ia menyebut Twilight adalah film gay

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024