Kardashian-Jenner Bersaudara Punya Rahasia Tabu

Keluarga Kardashian dan Jenner.
Sumber :
  • instagram.com/khloekardashian

VIVA.co.id – Keluarga Kardashian dan Jenner rupanya punya rahasia yang belum terungkap ke depan publik. Menurut laman Ace Showbiz, dengan mengutip sumber anonim, salah seorang dari para saudari ini adalah penyuka sesama jenis.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

“Semua anggota keluarga mereka tahu bahwa anak ini memang berbeda namun ia membuatnya tetap tetang. Dia punya pacar-pacar baik pria maupun wanita dan tak ada yang peduli dengan itu. Akan tetapi mereka juga tidak pernah membicarakan ini sebelumnya, sampai sekarang," ujar sumber tersebut.

Ia menambahkan, Kris Jenner, sang ibu, ingin membawa isu ini ke depan publik untuk menaikkan rating Keeping Up with the Kardashians di musim depan. Ia menganggap dengan membuka orientasi seksual anaknya bisa mendongkrak rating program tersebut.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

"Kris itu jenis dan tahu bahwa penyakit Kanye dan insiden perampokan Kim akan menaikkan rating. Tapi dia tidak melakukan kesempatan itu dan memilih untuk diam agar membuat musim berikutnya lebih heboh. Ini termasuk mengungkap kisah cinta sesama jenis untuk pertama kalinya," lanjut sumber tersebut.

(ren)

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian
Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet diketahui tengah menjalin asmara. Di tengah jalinan asmara mereka yang sudah memasuki satu tahun, santer terdengar Kylie Jenner hamil

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024