Jeremy Thomas Diperiksa Divpropam Polri

Jeremy Thomas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Artis Jeremy Thomas diperiksa oleh Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Polri di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Januari 2017. Jeremy diperiksa terkait laporan adanya dugaan pemerasan oleh oknum polisi yang menangani perkara penjualan Vila Kirana seharga Rp50 miliar di Gianyar, Ubud, Bali.

Terungkap, Modus Pasutri Pencuri di Rumah Jeremy Thomas

"Adanya pemerasan oleh oknum-oknum yang diduga pemerasan. Sudah kami tuangkan dalam berita acara di Paminal," kata kuasa hukum Jeremy Thomas, Rahmat Fadillah Adenan saat dikonfirmasi di Jakarta.

Kata Rahmat, pemeriksaan seputar bagaimana penyidik melakukan pemeriksaan terhadap artis sinetron itu, dan perihal kasus dugaan pemerasan tersebut. "Apakah ada tekanan psikis, fisik, seputar sejarah vila tersebut," ujarnya.

Polisi Tangkap Pasutri Pencuri di Rumah Aktor Jeremy Thomas

Rahmat menjelaskan bahwa perkara penjualan vila sudah selesai. Penyidik Polda Bali menetapkan tersangka Alexander Patrick yang menyerobot vila dan masalah penipuan juga.

Setelah proses itu, kemudian polisi melakukan pemeriksaan kembali kepada Jeremy atas laporan Patrick. Namun, proses pemeriksaan di kepolisian mengalami kejanggalan, akhirnya meminta perkara itu di gelar di Bareskrim Polri.

Berkas Lengkap, Jeremy Thomas Diserahkan ke Kejaksaan Pekan Depan

Kemudian, Jeremy melaporkan proses pemeriksaan terhadap dirinya ke Propam Polri karena adanya dugaan pemerasan. (ase)


 

Jeremy Thomas berikan keterangan pers di Polsek Cilandak

Waspadai Perilaku ART, Ini Kronologi Pencurian di Rumah Jaremy Thomas

Jeremy Thomas tak permasalahkan kerugian secara materinya, namun dia berharap agar kedua pasutri ART ini mendapatkan efek jera

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2020