Film Animasi 'Si Juki The Movie' Sedot Biaya Tinggi

Frederica, produser Si Juki
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Rumah produksi Falcon Pictures kembali menghadirkan sinema terbarunya. Film itu berjudul 'Si Juki The Movie', sebuah adaptasi dari karya komikus Faza Meonk yang dikemas dalam format animasi.

Film Si Juki Laris Manis, Produser Angkat Bicara

Sama halnya dengan sinema garapan Falcon Pictures lainnya, Si Juki konon digarap dengan keseriusan yang tinggi. Tak tanggung-tanggung, sang produser Frederica, mengungkapkan penggarapan musik untuk film ini saja dikerjakan di Praha.

"Penggarapan film ini tidak kalah dengan film Hollywood, biaya yang dikeluarkan juga cukup tinggi," tulis Frederica, melalui rilis yang diterima VIVA.co.id, di Kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Kamis, 12 Januari 2017.

Lewat Novel dan Film, 'Si Juki The Movie' Buktikan Diri

Tak pelak, segala misi yang dikejar oleh Falcon Pictures lewat proyek terbarunya ini pada akhirnya bertujuan untuk menjadikan Juki sebagai tontonan keluarga favorit tahun ini. Ia ingin filmnya mampu menuai kesuksesan.

"Di Hollywood sendiri, film animasi menjadi tontonan untuk keluarga. Kita berharap si Juki ini bisa menjadi tontonan keluarga yang menghibur pada akhir 2017 ini," ujarnya.

Tiga Hari, Film Si Juki The Movie Sedot 243 Ribu Penonton

Sebagai komikus pencipta Juki serta content director untuk filmnya, Faza Meonk mengaku akan ada hal yang berbeda meski sinema garapannya hadir dalam format 2D. Ia punya alasan tersendiri.

"Saya memilih format 2D karena tidak ingin terlalu jauh dengan versi komiknya. Pastinya kita ingin tampilkan cerita yang megah, beda dengan versi komiknya yang bercerita tentang kesibukan sehari-hari,” ucap Faza.

'Si Juki The Movie' akan dibanjiri 15 pemeran beken asal Indonesia, contohnya Bunga Citra Lestari, Indro Warkop dan Tio Pakusadewo. Filmnya bakal tayang serentak di Indonesia pada liburan akhir tahun 2017 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya