Jajaran Artis Beken Indonesia Bintangi Si Juki The Movie

Komikus Komik si Juki
Sumber :
  • VIVA.co.id/Januar Adi Sagita

VIVA.co.id – Film yang diadaptasi dari komik Faza Meonk berjudul Si Juki The Movie diisi oleh jajaran artis beken Indonesia. Mulai dari aktor kawakan sampai yang sedang naik daun, semuanya berkumpul pada film berformat animasi 2D ini.

Khawatir Warkopi Kena Pidana, Indro Warkop Pilih Diam

Jajaran artis beken tersebut adalah Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Tio Pakusadewo, Butet Kartaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Agus Kuncoro, Tarzan, Arie Kriting, Mongol, Mudy Taylor, Babe Chabita, Ki Joko Bodo, Nikita Mirzani, Wizzy, Jaja Miharja, Jeremy Teti, dan Maya Wulan.

Berperan di film Si Juki ternyata menjadi tantangan tersendiri bagi Bunga Citra Lestari alias BCL. Hal ini menjadi keunikan tersendiri bagi aktris yang telah berkiprah selama 15 tahun di dunia hiburan tersebut.

Masalah dengan Warkopi, Indro Warkop Tegaskan Bukan Soal Wajah

"Ini tantangan banget nih. Bagaimana harus sinkronisasi dengan karakter yang diperankan si Juki itu relate dengan karakter lainnya," ujar BCL, lewat rilis yang diterima VIVA.co.id, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Kamis, 12 Januari 2017.

Meski telah malang melintang di dunia hiburan khususnya ranah perfilman, BCL mengaku dirinya mesti belajar banyak dari para pemeran lain. Ini menjadi acuan buat dirinya sendiri.

Warkop DKI Ultah ke-46, Ada Pesan Mengharukan Indro

"Ini bikin kita harus belajar juga dari banyak tokoh yang terlibat di film ini, terutama dari kalangan senior yang terlibat. Benar-benar persiapan yang sangat matang karena sudah digarap dari sekarang, padahal filmnya saja baru tayang akhir tahun," kata BCL menceritakan proses syuting.

Di sisi lain, Indro Warkop mengaku senang bisa bermain bersama pemain-pemain top lainnya di film Si Juki. Ia merasa bangga bisa bekerja sama dengan aktor yang kerap tampil total.

"Film ini juga berbobot dan saya senang bermain di film yang berbobot. Saya yakin film ini bisa sukses," ujar Indro.

Digarap oleh Falcon Pictures, Si Juki The Movie bakal ditayangkan pada akhir 2017 ini. Momennya bersamaan dengan liburan penghujung tahun, sehingga bisa dinikmati sebagai tontonan keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya