Sejumlah Artis Kawakan Bintangi Si Juki The Movie

Deretan artis kawakan dalam film 'Si Juki The Movie'
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sinema animasi pertama garapan Falcon Pictures, Si Juki The Movie, diisi oleh sejumlah artis beken dari berbagai kalangan. Selain para komika dengan tingkah konyolnya, ada pula selebriti kawakan serta sensasional yang turut mengisi voice cast film tersebut.

Khawatir Warkopi Kena Pidana, Indro Warkop Pilih Diam

Dimulai oleh Tarzan. Pria yang lebih dahulu dikenal pada masa lampau sebagai anggota grup komedi Srimulat ini, berperan sebagai Pak Anto yang tak jauh memiliki kesamaan dengan dirinya.

"Pak Anto ini orangnya ngaco, nyeleneh, aneh, ya enggak jauh berbeda sama saya," ujar Tarzan, di kawasan Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis, 12 Januari 2017.

Masalah dengan Warkopi, Indro Warkop Tegaskan Bukan Soal Wajah

Lantas ada Butet Kertarajasa yang menjadi presiden dalam cerita Si Juki. Ia menggambarkan dirinya sebagai pemimpin negara.

"Presiden di film Si Juki itu sama kayak presiden lainnya. Karakternya mencontohkan presiden yang nyebelin, itu lah pokoknya," tutur Butet, lewat nada yang bercanda.

Warkop DKI Ultah ke-46, Ada Pesan Mengharukan Indro

Perkenalan berlanjut kepada aktor paruh baya namun bergaya macho, Tio Pakusadewo. Ia menjadi Togap, sosok nan keras. "Dia itu berlogat Batak, ya begitulah nada bicaranya," tutur Tio.

Kehadiran Indro Warkop juga menambah deretan aktor kawakan dalam film Si Juki. Ia berperan sebagai Profesor Juned, seorang ahli antariksa yang merupakan paman Juki.

"Saya menjadi profesor yang ahli dalam bidang antariksa. Diceritakan saya orang Betawi, omnya (paman) Juki dan berteman dengan John Bram (diperankan oleh Tyson Lynch)," tutur legenda hidup Warkop DKI tersebut.

Keberadaan aktor kawakan tersebut, dikombinasikan dengan mereka yang sedang naik daun seperti Maya Wulan "Kanjeng Mami", penyanyi muda Wizzy, dan artis sensasional Nikita Mirzani. Ketiganya punya peran dengan keunikannya masing-masing.

Si Juki The Movie merupakan film animasi 2D pertama garapan Falcon Pictures. Ceritanya diadopsi dari komik garapan Faza Meonk yang telah terkenal sejak beberapa tahun silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya