Teka-teki Isu Kehamilan Kakak Kim Kardashian

Kourtney Kardashian
Sumber :
  • Instagram Kourtney Kardashian

VIVA.co.id – Kabar kehamilan Kourtney Kardashian sudah sering menjadi pembahasan media hiburan setempat. Kourtney dikabarkan sedang hamil anak keempat. Meski sudah menjadi konsumsi publik, Kourtney tak pernah membahas soal isu kehamilannya. Hal ini membuat publik semakin penasaran.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Ungkap Potret Menggemaskan Sang Buah Hati, Rocky Thirteen

Memang tak terlihat ada perubahan pada tubuh sulung dari klan Kardashian ini. Dalam sebuah video, Kourtney sempat disinggung apakah berencana untuk menambah momongan, Kourtney menjawab menggantung. "Kita tak pernah tahu," katanya seperti dilansir dari Hollywoodlife

Kourtney sempat dikabarkan hamil beberapa waktu lalu. Sejumlah nama dikait-kaitkan sebagai ayah bayi yang dikandung Kourtney. Namun, itu hanyalah isu belaka. Kourtney tidak hamil. Ia memang sempat bercerita bahwa sangat menikmati masa-masa kehamilannya. 

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

"Ia selalu berkata bahwa ia sangat senang saat hamil, dan menambah bayi akan menambah lengkap keluarganya," ujar sumber.

Kini, ibu tiga anak tersebut kembali mesra dengan pasangan hidupnya, Scott Disick. Hubungan Kourtney dan Scott dikabarkan semakin membaik dan mesra, setelah sempat putus beberapa waktu lalu. Mereka sekeluarga baru saja pulang dari liburannya menikmati salju di sebuah pegunungan. (ase)

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta


 

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet diketahui tengah menjalin asmara. Di tengah jalinan asmara mereka yang sudah memasuki satu tahun, santer terdengar Kylie Jenner hamil

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024