Ada Apa Nassar dengan Janda Kaya Cianjur

Tati Kurniawati, pengusaha kaya
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Belum lama ini, pedangdut Nassar digosipkan tengah dekat dengan seorang janda kaya asal Cianjur. Kedekatan mereka bermula, dengan adanya foto yang menyebar luas di media sosial dan akun instagram @lambe_turah.

Viral! Rombongan Kurir Konvoi ke Rumah King Nassar, Ada Apa?

Nassar belum secara menyeluruh memberitahu apa hubungannya dengan Tati Kurniawati, pengusaha kaya ini.

Meski begitu, kabar kedekatan mereka, ternyata merisihkan kehidupan Tati. Untuk itu, Tati bersama kuasa hukumnya, Muhammad Cevy Abdullah memberikan keterangan kepada pewarta.

Nassar Sebut Rizky Billar Siap Menikah Tahun Depan

"Kita ingin mengklarifikasi berita yang beredar saat ini. Selama satu setengah bulan berita itu tersiar mengenai Nassar KDI dan janda kaya asal Cianjur. Ini Ibu Tati Kurniawati, yang diuplad fotonya di lambe turah itu Betul Nyonya Tati, pihak bu Tati merasa dirugikan dengan info itu," kata Cevy, saat jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu 15 Januari 2017.

Cevy membantah adanya maksud untuk mendompleng, atau kesengajaan dari pihak Tati. Pertemuan mereka berawal dari saat ulang tahun TITAN Group yang ke-9 di Puncak, mengundang Nassar sebagai bintang tamu.

Alasan Muzdalifah Sulap Halaman Rumah Jadi Tempat Makan

"Kita hanya berteman. Itu acaranya pada 29 Oktober 2016," ucap wanita berkacamata hitam ini.

Kedua pihak ini pun tak ada jalinan kerja sama dalam bidang apapun. Saat November 2016, Nassar memposting foto sesosok wanita dengan bagian bawah bibir bawah dan kalung putih di instagram dengan caption "sayangggggg,,,, I love you so muchhhhh habibi ana bahbuh ketirrrr".

"Pertama enggak tau soal foto itu, ketahuannya setelah dua hari. Saya sempat tegur, tetapi enggak lama kemudian fotonya dihapus," ungkap Tati.

Hingga saat ini, pihak Nassar belum memberikan keterangan lebih lanjut. Tim VIVA.co.id mencoba menghubungi melalui sambungan telepon, namun nomor yang dituju tak dapat dihubungi.

"Kita ingin mencari kebenaran. Enggak ada pesan apa-apa, kesan kita agar Mas Nassar klarifikasi saja," kata Cevy. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya