Nassar Minta Fotonya Diunggah Anaknya Janda Kaya Cianjur

Nassar bicara soal calon istri baru
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id – Kedekatan pedangdut Nassar dengan Tati Kurniawati, janda kaya asal Cianjur tengah menjadi sorotan. Pasalnya mereka berdua digosipkan tengah dekat dan memiliki hubungan lebih dari teman.

Viral! Rombongan Kurir Konvoi ke Rumah King Nassar, Ada Apa?

Apalagi bulan November 2016, Nassar mengunggah foto seorang wanita hanya pada bagian dagu dan memamerkan kalung putih di akun Instagram. Sayangnya kini foto tersebut telah dihapus.

Itulah unggahan foto pertama setelah adanya pertemuan di acara ulang tahun TITAN Group pada 29 Oktober 2016 di Puncak. Kala itu, Nassar diundang sebagai bintang tamu.

Nassar Sebut Rizky Billar Siap Menikah Tahun Depan

Semenjak saat itu, Tati dan Nassar berteman dan komunikasi tak lebih dari seorang teman. Bahkan tak juga ada jalinan kerjasama dalam berbisnis.

Awal Januari 2017, Nassar berulang tahun dan dirayakan di Bali. Tati dan anak-anaknya sedang berada di Korea langsung melaju ke Bali karena diundang mantan suami Muzdalifah tersebut.

Alasan Muzdalifah Sulap Halaman Rumah Jadi Tempat Makan

"Kita belum ada lagi komunikasi saat ini, terakhir lihat di televisi. Kita tidak ada apa-apa," kata wanita berkaca mata hitam ini saat jumpa pers hari Minggu, 15 Januari 2017 di Hotel Sultan, Jakarta.

Akibatnya, nama Tati merasa dicemarkan dan menjadi bahan gosip di kampung halamannya di Cianjur. Terlebih lagi berita ini merugikannya sebagai seorang pengusaha.

Mengenai foto Nassar bersama Tati dan anak-anaknya diunggah oleh Wulan, anaknya Tati. Ternyata unggahan foto diminta oleh Nassar agar diupload ke instagram Wulan saat merayakan ulang tahunnya di Bali.

"Kebetulan memang Wulan ini yang posting pertama pas ulang tahun, Nassar yang minta posting. Kerugian secara langsung tidak ada, tapi karena Cianjur kota kecil dan Ibu Tati cukup dikenal, sehingga jadi bahan gosip. Kita ingin klarifikasi dari Mas Nassar," ujar Muhammad Cevy Abdullah, kuasa hukum Tati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya