Salman Tengahi Persaingan Shah Rukh Khan Vs Hrithik Roshan

SRK dan Salman Khan berpelukan
Sumber :
  • ndtv

VIVA.co.id – Dua bintang ternama Bollywood, Shah Rukh Khan dan Hrithik Roshan, segera merilis film bersamaan pada 25 Januari mendatang. Shah Rukh Khan akan membintangi Raees dan Hrithik Roshan dengan Kaabil.

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Persaingan pun sudah terasa panas sejak kedua pihak sama-sama mengumumkan tanggal perilisan yang sama. Dilansir Times of India, Shah Rukh Khan dan produsernya diketahui bertemu dengan pembuat film Hrithik, Rakesh Roshan. Kedua pihak sedang mencari jalan tengah untuk memperebutkan tanggal rilis tersebut.

Penonton di India pun mulai bingung untuk memilih. Dari Bollywoodlife, para pencinta film di negeri tersebut kini terbagi ke dalam dua pihak yang sama-sama mengunggulkan idola favorit masing-masing. Di tengah panasnya persaingan ini, Salman Khan muncul mendinginkan situasi dengan cara yang unik.

Deretan Film Bollywood Terbaik Tahun 2023, Pemainnya dari Shah Rukh Khan hingga Rani Mukherjee

Aktor Sultan itu mengunggah sebuah foto lama yang penuh kenangan ke akun Twitternya. Foto tersebut rupanya diambil di lokasi syuting Karan Arjun pada tahun 1995.

"Thanx rakeshji 4 giving @iamsrk n me #21yearsofKaranArjun, Congrats duggu on #17YearsOfKNPH @iHrithik. Best of luck Raees & Kaabil 25Jan," tulis Salman.

Viral Penonton Nyalakan Petasan di Bioskop Saat Nonton Film Terbaru Salman Khan 'Tiger 3'

Karan Arjun merupakan film yang disutradarai oleh Rakesh Roshan dan dibintangi oleh Salman Khaan dan juga Shah Rukh Khan. Saat foto itu diambil, Hrithik Roshan atau yang dipanggil Salman dengan Duggu, adalah asisten sutradara dalam film tersebut.

Salman Khan rupanya ingin mengingatkan bahwa mereka bertiga punya hubungan yang baik dengan sejarah karier yang serupa. Dalam cuitannya, Salman juga tak lupa memberi selamat pada Hrithik yang sudah 17 tahun menapaki kariernya sebagai aktor. Hrithik Roshan debut akting dalam film Kaho Naa Pyaar Hai pada tahun 2000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya