Drama Skandal Cinta Segitiga Keluarga Kardashian

Kourtney Kardashian sedang berada di Bali
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Keluarga Kardashian selalu menjadi sorotan karena sensasi dan kontroversinya. Kali ini, giliran si sulung dari klan Kardashian, Kourtney, yang menjadi perbincangan karena skandal cinta segitiga. 

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Kourtney dikabarkan kembali ke pelukan Scott Disick, tapi masih ada masalah yang mengganjal. Masalah ini berkaitan dengan Justin Bieber. Kourtney dan Bieber memang sempat bersama ketika kakak Kim Kardashian itu putus dari Scott. 

Kourtney dan Bieber sempat kepergok berada di tempat yang sama pada 14 Januari lalu. Namun, menurut sumber, Kourtney berusaha fokus dengan Scott. Ia dan Bieber hanya berteman. "Kourtney ingin serius menjalani hubungannya dengan Scott," kata sumber seperti dilansir dari People

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Ia memang tampil seksi saat berada di klab malam bersama Bieber. Namun, penampilan seksinya bukan untuk menarik perhatian penyanyi muda itu. 

"Mereka bercakap-cakap, bersenang-senang tetapi hanya itu. Kourtney telah mengakhiri hubungannya dengan Bieber,” ujarnya.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Sumber menjelaskan, Kourtney mendatangi klab malam itu bukan karena Bieber, tetapi menghadiri acara uang tahun teman baiknya, Jessica Alba dan Cash Warren.

Pesta pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Ungkap Potret Menggemaskan Sang Buah Hati, Rocky Thirteen

Travis Barker menyenangkan para penggemar saat dia membagikan foto baru anaknya yang berusia empat bulan, Rocky Thirteen, yang dia bagikan dengan Kourtney Kardashian.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024