Peran James Bond dan Takhayul

Film James Bond yang melegenda
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA.co.id – Ketika Daniel Craig menyatakan keengganannya untuk kembali berperan sebagai James Bond, beberapa nama aktor papan atas mulai muncul. Salah satu kandidat yang digadang-gadang menjadi pengganti Daniel adalah aktor Tom Hardy. 

Terkait hal tersebut, bintang Mad Max:Fury Road ini memberi alasan mengapa irit bicara soal tersebut. Ia mengatakan bahwa ada kepercayaan di antara para aktor, jika membahas masalah ini kemungkinan, mereka akan keluar dari persaingan. 

"Kalian tahu, ada kepercayaan di antara persaudaraan kami dalam seni peran, dan juga persahabatan dari kelompok rekan-rekan bahwa jika kamu membicarakannya, itu otomatis keluar dari persaingan," ujar Tom seperti dilansir dari Mirror.

Venom: Let There Be Carnage, Seru dan Tawa Dibungkus jadi Satu

Oleh karena itu, ia memilih untuk tidak berbicara apapun tentang kemungkinan dirinya akan berperan sebagai agen mata-mata tersebut. "Jadi saya tidak mungkin berkomentar atas itu. Jika saya berkomentar itu akan hilang," ujarnya. 

Meski enggan berkomentar apalah dirinya akan menjadi penerus James Bond berikutnya, Tom mengakui bahwa sutradara Christopher Nolan akan membuat film Bond berikutnya luar biasa. 

6 Aktor Hollywood Ini Diisukan Punya Alat Vital Kecil

"Chris Nolan sutradara yang luar biasa untuk film Bond. Karena Daniel (Craig) begitu bagus, dan apa yang telah dilakukan sutradara (Sam) Mendes dan produser Barbara (Broccoli) sangat mengesankan, itu akan menjadi hal yang tak terbayangkan sebelumnya."

Ramainya bahasan tentang pemeran pengganti Daniel ini mulai muncul ketika aktor asal Inggris ini sebelumnya mengatakan tak ingin berperan kembali sebagai Bond.

Hingga saat ini antara Daniel dan MGM belum menemukan kata sepakat. Padahal, sejumlah angka fantastis telah ditawarkan pada Daniel.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya